Pages

Cara Menampilkan Milidetik di Pemutar Video PC

Kali ini admin ingin membagikan sebuah artikel tentang cara menampilkan milidetik pada pemutar video pc. Mungkin postingan ini terlihat tidak terlalu penting untuk beberapa orang, karena hanya menampilkan milidetik saja. Namun ada beberapa orang yang perlu mengetahui milidetik pada video atau film yang kita tonton, seperti yang hobi membuat subtitle. Dalam pembuatan subtitle manual melalui notepad contohnya, biasanya menggunakan format jam:menit:detik:milidetik agar subtitle yang dibuat pas dengan ucapan yang ada pada film. Karena sangat tidak menarik sekali jika kita menonton film sedangkan subtitle nya kecepatan bahwa bisa jadi datang nya terlambat.

Bermacam-macam video player gratis yang ada di google tidak semua bisa menampilkan format milidetik. Oleh karena itu, admin menyarankan agar kalian mengunduh Media Player Classic / MPC pada pc kalian. Kalian bisa unduh gratis melalui pencaharian google.

Jika kalian telah mengunduh dan memasang MPC pada laptop / kalian. Cara untuk menampilkan milidetik ini cukup mudah, hanya klik kanan pada bagian penghitungan lama video kalian diputar terus pilih bagian High Precision. Jika kurang jelas kalian bisa lihat hasil screenshot admin dibawah ini:





Sekian tips yang dapat admin bagikan, semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, jika menyukai postingan ini kalian boleh bagikan atau copas ke teman kalian atau posting juga di blog kalian, namun jangan lupa menulis izin di kolom komentar dan mencantumkan sumber di postingan blog kalian. Ingat jangan menjadi plagiat tanpa izin. Terimakasih telah berkunjung dan menghargai tulisan sederhana yang admin bagikan ini.

1 komentar

  1. min kenapa di mpc di laptop ga bisa di klik kanan jadi ga bisa liat milidetiknya

    BalasHapus

 

Most Popular

Diberdayakan oleh Blogger.